CUKUP 1 LITER HERBAFARM / 1 Ha LAHAN untuk Budidaya Padi

anda akan mendapatkan kelebihan dan keuntungan,
baik kuantitas maupun kualitas yang FANTASTIS.

ANDA SIAP MENCOBA ?


Tingkatkan Hasil Panen dgn Pupuk Organik



Pemakaian pupuk organik dalam proses budi daya tanaman, ternak, atau ikan, sangatlah dianjurkan. Terdorong niat yang besar untuk menciptakan produk pertanian yang aman dikonsumsi, akhirnya penulis berhasil menciptakan suatu formula pupuk organik cair yang memiliki kandungan unsur hara yang tergolong lengkap.

Pupuk organik mengandung unsur-unsur alami yang biasanya cukup lengkap, antara lain unsur hara makro, unsur hara mikro, asam amino, berbagai hormon pertumbuhan, dan juga mikroorganisme yang menguntungkan. Saat ini sudah banyak produk pupuk organik yang beredar, dan diproduksi dalam bentuk padat maupun cair. sehingga memudahkan petani untuk menggunakannya dari pada membuat sendiri dari kotoran hewan yang difermentasikan lalu pengangkutannya ke lahan yang cukup merepotkan. Walaupun penggunaan pupuk organik dari kotoran hewan maupun sampah organik tetap dianjurkan pemakaiannya untuk menambah kesuburan lahan dan mengurangi pemakaian pupuk kimia. Dan kelebihan pupuk organik cair yang diproduksi dapat juga dipergunakan untuk menambah gizi makanan untuk peternakan dan perikanan. Selain lengkap kadar gizinya juga lebih aman karena zat-zat yang merugikan dan mempunyai resiko penyebab penyakit telah dihilangkan jadi aman untuk ternak maupun ikan.

Beberapa keunggulan dari pupuk organik cair antara lain sebagai berikut.
• Hemat biaya produksi usaha pertanian , peternakan dan perikanan.
• Memperbaiki kualitas dan daya tahan buah, daun, umbi, daging , rasa , kuantitas hasil panen
• Memperpanjang umur produksi dari tanaman
• Memperpendek masa panen tanaman.
• Daya tahan tanaman meningkat baik pada ternak, ikan maupun tanaman thd hama & penyakit
• Peningkatan bobot harian badan ternak lebih cepat
• persentase kematian ternak dan ikan dapat dikurangi

banyak sekali kelebihan penggunaan pupuk organik, tentunya hal ini harus disadari oleh para petani demi kesejahteraannya dan upaya penyelamatan lingkungan hidup. Salah satu produk pupuk organik yang kualitasnya terjaga adalah pupuk organik herbafarm , yang merupakan produk dari pabrik PT. Sido Muncul yang selalu menjaga kualitas produknya.